Recording Tips dan Trik


Persiapan - Ok, Anda punya mic, kabel, preamps, media rekaman dan Anda memiliki semua instrumen mengatur. Anda akan tergoda untuk melewati depan dan mulai merekam. Menahan godaan setidaknya sampai Anda membaca halaman ini yang terakhir, maka Anda bisa kembali setelah proses rekaman untuk belajar bagaimana untuk mencampur turun dan menguasai apa yang telah terekam jika Anda suka.

Menghilangkan kebisingan luar - Menghilangkan suara gangguan seperti AC dengan menutup mereka turun sementara selama perekaman dari jika Anda tidak dapat mencoba untuk menempatkan kipas pada "terus-menerus" atau "on" pengaturan sehingga kipas akan berjalan dan tidak akan ada tiba-tiba mulai dan berhenti dari kipas angin. Juga suara banyak dapat dihilangkan dengan bijaksana penggunaan partisi yang terbuat dari kain yang berat atau benda penyerap lainnya. Jika Anda mengambil suara dari luar mobil atau lalu lintas kaki kemudian tutup jendela dan menggantungkan mereka dengan kain yang berat.

Equalizers atau EQ - Jika Anda memilih untuk Persamaan trek Anda sebelum proses perekaman ingat bahwa setiap frekuensi Anda menghilangkan tidak dapat dikembalikan jadi gunakan Persamaan hemat jika sama sekali selama proses perekaman, terutama jika Anda memiliki pilihan untuk menambahkannya kemudian sebagai dengan komputer atau DAW rekaman. Ingatlah bahwa apa yang terdengar baik sekarang mungkin tidak terdengar sebagai baik dalam konteks seluruh lagu jadi bijaksana dalam penggunaan EQ pada tahap ini. Jika Anda berencana untuk Persamaan sebelum Anda merekam menggunakan Persamaan berkualitas tinggi dan memeriksa dengan bagian pencampuran untuk frekuensi tertentu untuk mencoba.

Pelacakan ganda - Untuk mengentalkan gitar akustik dan listrik, vokal, dan bagian string, dua rekor trek identik dan pan satu kiri dan satu kanan. Untuk bermain efek yang menarik bagian gitar serupa tapi berbeda diungkapkan, salah satu kemungkinan akustik menyorot kiri dan satu di kanan menyorot listrik. Untuk efek yang lebih diucapkan menambahkan lapisan lebih untuk menciptakan dinding suara gitar. Untuk vokal sangat jarang bahwa mereka tidak setidaknya double, triple, atau quadruple dilacak. Di tangan suara multi-dilacak vokal insinyur terampil seperti suara tunggal tetapi trek komposisi tebal dan kaya dibandingkan dengan satu suara. Disebut comping teknik ini sangat efektif dalam memperkuat vokal yang lemah. Ingatlah untuk menyimpan lagu asli jika anda ingin remix kemudian ketika Anda mendapatkan peralatan yang lebih baik.

Ide Unik Vocal - Tidak melengkapi lagu yang bagus seperti vokal yang menakjubkan dan asli. Ada banyak cara untuk menambahkan beberapa rempah-rempah untuk vokal Anda sehingga selalu bereksperimen. Cobalah kompresi berat atau reverb ke trek untuk memberikan suara yang unik. Juga mencoba menyanyi ke megafon, melalui telepon, melalui pedal gitar, ampli gitar, pedal wah, atau apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Memberikan Anda Kedalaman Recording - Buat ilusi ruang dengan menggunakan berbagai jenis reverb pada drum, gitar, vokal, dan instrumen lainnya. Saya pribadi tidak merekomendasikan menempatkan reverb pada trek bass berat karena cenderung berlumpur mereka. Sebuah kompresi kecil dan Persamaan pada bass di bawah panggung campuran biasanya merupakan pilihan terbaik tetapi seperti biasa percobaan, percobaan, eksperimen.

Vibe - Jangan meremehkan kekuatan getaran dalam rekaman. Kadang-kadang yang melacak tidak cukup sempurna dengan ton emosi dan merasa lebih baik daripada jalur sempurna tapi steril. Pergi untuk konten emosional pertama dan kemudian keahlian teknis.

Ayat demo Broadcast Kualitas - Banyak orang yang bingung tentang apa yang membuat rekaman rekaman kualitas demo dan apa yang membuatnya rekaman kualitas siaran. Aku berharap aku punya jawaban yang mudah untuk ini. Hal ini benar-benar seperti mencoba untuk mendefinisikan seni kerajinan ayat. Yang hanya sesuatu yang Anda tahu ketika Anda mendengarnya. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari perangkap yang akan mendarat proyek Anda tepat dalam kategori demo. Pertama rekaman harus terdengar bersih dan bebas dari distorsi yang tidak diinginkan. Jangan bingung distorsi yang tidak diinginkan (mendesis, bermunculan, dll) dengan distorsi yang baik (guitar ampli, vokal sengaja overdrive, dll). Ingatlah untuk membuat Anda tingkat perekaman sangat panas dan menggunakan kompresor untuk menghilangkan desisan sebanyak mungkin. Perangkap lain dari rekaman kualitas demo adalah bahwa sebagian besar waktu mereka belum menguasai dan tingkat audio terlalu rendah untuk disiarkan di radio. Faktor yang paling penting dalam dilema kualitas demo dibandingkan siaran adalah untuk mendapatkan bantuan profesional jika Anda mampu membelinya. Jika Anda menggunakan tape recorder multitrack hampir tidak mungkin untuk menghasilkan kualitas proyek siaran tetapi jika anggaran Anda tidak memungkinkan untuk hal lain jangan putus asa. Membuat proyek kualitas terbaik yang Anda bisa. Jika Anda ingin Anda dapat mengirim demo itu untuk produsen dan label rekaman dan mungkin seseorang akan membantu Anda dalam memperbaharui proyek setelah mereka melihat potensi di dalamnya.

Drum - Jika Anda memerlukan bantuan atau tips merekam drum akustik maka ini adalah tempat untuk memeriksa.

Listrik Guitars - Jika Anda ingin membantu merekam gitar listrik kemudian memeriksa halaman ini.

Guitars akustik - Jika Anda ingin membantu merekam gitar akustik kemudian memeriksa halaman ini.

Bass - Butuh bantuan menangkap bahwa bass listrik kami menawarkan beberapa pilihan untuk Anda di sini.

Vokal - vokal dapat membuat atau menghancurkan sebuah proyek. Dapatkan beberapa tips yang bagus untuk merekam vokal di sini.

Instrumen lainnya - Ingin menambahkan bahwa saxophone, cello, flute atau untuk proyek. Dapatkan fakta-fakta di sini.

Mixing - Butuh bantuan pencampuran tersebut trek untuk mendapatkan suara yang benar dari campuran Anda. Kami dapat membantu di sini.

Pemerataan atau Persamaan - Apakah Anda memiliki tingkat keseluruhan dasar dan trek menyorot di mana Anda ingin mereka. Kemudian memeriksa tips kami pada Persamaan atau persamaan.

Menambahkan Efek audio - Jika Anda memiliki tingkat di mana Anda ingin mereka dan telah menambahkan persamaan waktu untuk menambahkan beberapa plug-in atau efek seperti reverb, delay, chorus, flanger, dan efek lainnya untuk membantu yang bersinar campuran akhir.

Menguasai - Butuh bantuan menguasai lagu. Dapatkan rendah di sini.

Produk lainnya Tujuan - Juga sementara di sini Anda merasa bebas untuk memeriksa label rekaman kami Perak Catatan Naga dan melihat apa yang kami tawarkan band Anda dalam hal pencatatan dan layanan lainnya. Juga memeriksa band terpanas lokal Lazarus X Houston dan baru CD mereka Senjata pelepasan Cinta atau download mp3 gratis untuk waktu yang terbatas.



Silver Dragon Rekaman Menyajikan Toolkit Musisi

Terima kasih atas minat Anda pada Rekam Label Houston Silver Rock Record Naga. Berikut adalah beberapa informasi tentang label rekaman dan katering website untuk batu penggemar dan musisi.

Houston Batu Rekam Label Rekaman Silver Dragon menghadirkan band rock Lazarus X dan CD mereka rilis Senjata terbaru independen Cinta. Lazarus X menggabungkan batu ditentukan memukul keras dengan melodi menghantui dan penuh perasaan yang menyerang sebuah akord dengan banyak penggemar musik rock underground. Beberapa penggemar menerima preview foto publisitas dan bawah tanah batu CD WOL di sebuah pesta atap mendengarkan sehari sebelum dirilis dan respon sangat mengagumkan. Periksa Rock Band Lazarus barang dagangan seperti The X Senjata of Love Tour T-Shirt dan Senjata CD Cinta atau pratinjau salah satu lagu mereka dengan men-download mp3 batu gratis.

Silver Dragon Records adalah batu Houston label rekaman yang memproduksi dan mempromosikan eksperimental, hard rock, dan album alternatif logam. Kami menyediakan 24 perekaman digital bit di sebuah studio pribadi yang tenang bebas dari gangguan. Jika Anda pikir kita label untuk Anda mengirimkan demo ke label rekaman kami dan biarkan kami memberitahu Anda bagaimana kami dapat membantu band Anda dengan promosi artis, publikasi, pemasaran, rekaman, menguasai, membantu dalam pemasaran demo atau belanja untuk label besar kesepakatan. Kami senang untuk menawarkan musisi sumber daya online kami seperti toolkit musisi kami untuk merekam audio, museum kita tentang sejarah musik rock dan kami Houston sumber daya musik rock.
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By Dytoshare - Published By MIFTAH.US